a a a a a a a a a a
FACE OF COMPANY | Blog | PT. Mutiara Trijaya Sentosa
FACE OF COMPANY

FACE OF COMPANY


Mengapa brosur merupakan salah satu perangkat penting dalam dunia marketing, walaupun dijaman modern seperti ini, brosur tidak kalah penting dengan media digital lainnya. bahkan masih banyak di tempat-tempat seperti pameran, perbankan, dll yang masih menggunakan brosur.



alt text



Bahkan brosur bisa menjadi Face of Company dan alat branding yang ampuh. jangan kaget jika banyak sekali perusahaan yang mengalokasikan dana cukup besar untuk membuat brosur. hampir semua perusahaan akan berlomba membuat brosur yang menarik. Ada yang memberikan brosur dengan kertas cukup tebal, ada yang berwarna, sampai ada yang berbentuk 3D. Semua dilakukan karena brosur dapat membantu merepresentasikan citra perusahaan di kalangan khalayak. Brosur yang menarik dan unik pasti akan menciptakan citra positif, bukan?


#jualbeliforklift #beliforklift #jualforklift #sewaforklift #rentalforklift #forklift #forkliftdriver #forklivedriver #forkliftindonesia #sewaalatberat #sewaalatberatmurah #rentalalatberat #sewalatberattangerang #jualfokrlifttangerang #sewalatberatjabodetabek #jualalatberatjabodetabek #alatberatjabodetabek #alatberat #alatberatindonesia #jualalatberat #jualbelialatberat #forkliftlpg #forkliftlife #forklifttipsandtricks #forkliftelektrik #forkliftrental #tangerang #tangeranghits #trijayasentosa #rentalforkliftjakarta
Blog FACE OF COMPANY
PT Mutiara Trijaya Sentosa
Kompleks Pergudangan Mutiara Kosambi 1
Ruko Blok B No. 10-12
Jl. Raya Perancis No. 188
DADAP - Tangerang 15213

Jl. Raya Cakung - Cilincing
Green Sedayu Bizpark Cakung
Blok GS7 No.63
Jakarta Timur - DKI Jakarta 13910

Ecospace Business Park,
Kawasan KJIE, Margakarya Teluk Jambe Barat
Karawang Jawa Barat 41361
Jl. Eco Plaza Avenue No.8
Sosial Media
© Copyright 2021 PT Mutiara Trijaya Sentosa. All Rights Reserved,
Website by IKT