a a a a a a a a a a
Kenalan dengan si Praktis Electric Pallet Truck 2Ton | Blog | PT. Mutiara Trijaya Sentosa
Kenalan dengan si Praktis Electric Pallet Truck 2Ton<br><br>

Kenalan dengan si Praktis Electric Pallet Truck 2Ton



Buat yang punya warehouse kecil dan butuh alat angkut yang tidak terlalu besar, bisa dengan alternatif ini loh. jadi tidak makan tempat, kecil dan hemat.


  • Rema tiller memberikan ergonomi tingkat tinggi serta keandalan sistem kontrol. Selain itu, memastikan masa pakai yang lama berkat sakelar rocker tanpa kontak yang dirancang untuk fungsi mengangkat/menurun.
  • Unit penggerak tenaga-AC dari global industri leader: motor penggerak AC yang dirancang dan diproduksi oleh Schab muller dilengkapi dengan gearbox ZF kualitas terbaik dan dilengkapi dengan rem elektromagnetik Intorq. Unit penggerak dapat memberikan kecepatan penggerak hingga 8 km/jam. Penggunaan roda penggerak kualitas tingkat atas dari pabrikan Jerman Rader Vogel atau Wicke membantu memastikan masa pakai ban PU yang panjang.
  • Model ini dilengkapi dengan baterai Litium. Solusi penggunaan litium memungkinkan anda menikmati manfaat teknologi Litium seperti pengisian cepat, pengisian peluang, bebas perawatan, ramah lingkungan, diagnosis cerdas dari status baterai,biaya rendah dari total kepemilikan dengan masa pakai yang lama.
  • The driving controllers and steering controllers diproduksi oleh Zapi (Italia) - merek Eropa terkemuka dengan sejarah panjang di industri, yang memberikan solusi yang sangat andal dan fleksibel dengan tingkat kinerja sistem kontrol yang tinggi.
  • Desain platform dan lengan pelindung operator yang terintegrasi serta struktur internal yang memungkinkan untuk memastikan panjang bodi terkecil dan memberikan radius putar yang sangat rendah di antara para pesaing. Bersamaan dengan ini, sistem suspensi untuk platform membantu memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi operator.
  • Penggunaan apron setebal 8 mm memungkinkan untuk memastikan kekokohan sasis dan kekuatannya meski terjadi benturan dengan benda. Penutup baterai yang kuat terbuat dari baja membantu memberikan tingkat kekuatan yang tinggi untuk bagian ini.


Blog Kenalan dengan si Praktis Electric Pallet Truck 2Ton<br><br>
PT Mutiara Trijaya Sentosa
Kompleks Pergudangan Mutiara Kosambi 1
Ruko Blok B No. 10-12
Jl. Raya Perancis No. 188
DADAP - Tangerang 15213

Jl. Raya Cakung - Cilincing
Green Sedayu Bizpark Cakung
Blok GS7 No.63
Jakarta Timur - DKI Jakarta 13910

Ecospace Business Park,
Kawasan KJIE, Margakarya Teluk Jambe Barat
Karawang Jawa Barat 41361
Jl. Eco Plaza Avenue No.8
Sosial Media
© Copyright 2021 PT Mutiara Trijaya Sentosa. All Rights Reserved,
Website by IKT