a a a a a a a a a a
SEJARAH FORKLIFT | Blog | PT. Mutiara Trijaya Sentosa
SEJARAH FORKLIFT

SEJARAH FORKLIFT

Tahukah kamu,

Pertengahan abad ke-19 sampai awal abad ke-20 perkembangan Forklift belum modern seperti pada saat ini. Pennsylvania Railroad pada tahun 1906 memperkenalkan truk bertenaga baterai untuk memindahkan barang di stasiun kereta api Altoona.

Pada masa perang, dunia industri kekurangan tenaga kerja dikarenakan pada masa itu banyak orang yang ikut ke medan perang, oleh karena itu, Clark tahun 1917 di Amerika Serikat mulai mengembangkan dan menggunakan traktor bertenaga baterai dan traktor bertenaga solar di pabrik-pabrik mereka.

Pada tahun 1919 dan 1920 perusahaan Yale & towne memasuki usaha Lift Towmotor pasar truk di Amerika Serikat.

Melanjutkan pengembangan dan perluasan penggunaan Forklift terus berlanjut sampai tahun 1920-an dan tahun 1930-an. Seperti Perang Dunia I sebelumnya, di Perang Dunia II penggunaan truk Forklift pun sangat berguna semasa perang.

Setelah Perang DUnia ke II, metode yang lebih efisien untuk menyimpan produk di gudang sedang diupayakan.

Gudang memerlukan truk Forklift untuk lebih banyak bermanuver mencapai tempat yang tinggi. Model Forklift baru pun dibuat untuk memenuhi persyaratan ini.
pada tahun 1956 perusahaan Toyota memperkenalkan model pertama truk angkat,
Model LA adalah Forklif model pertama yang dibuat di Jepang dan dijual ke negara Amerika Serikat pada tahun 1967. dan sekarang kita menemukan banyak tempat yang menjual forklift.

seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan akan Forklif untuk dunia industri terus ditingkatkan, Forklift pun akhirnya menjadi lahan bisnis yang menggiurkan.
Sebuah truk forklift (Juga disebut dengan truk angkat, truk garpu, Forklift, atau Tow-motor) adalah truk industri bertenaga yang digunakan untuk mengangkat dan juga transportasi.

Forklift modern pun dikembangkan pada tahun 1960 oleh berbagai perusahaan trmasuk perusahaan transmisi Clark dan perusahaan Yale & Towne.
Sejak itu Forklift tersebut telah menjadi bagian tak terpisahkan dari peralatan di bidang manufaktur dan operasional pergudangan.
sebuah mesin praktis dan populer untuk truk pengangkat produk bergerak jarak pendek atau Forklift merupakan salah satu unsur yang terpenting dan menjadi inovasi di zaman modern saat ini.

#jualbeliforklift #beliforklift #jualforklift #sewaforklift #rentalforklift #forklift #forkliftdriver #forklivedriver #forkliftindonesia #sewaalatberat #sewaalatberatmurah #rentalalatberat #sewalatberattangerang #jualfokrlifttangerang #sewalatberatjabodetabek #jualalatberatjabodetabek #alatberatjabodetabek #alatberat #alatberatindonesia #jualalatberat #jualbelialatberat #forkliftlpg #forkliftlife #forklifttipsandtricks #forkliftelektrik #forkliftrental #tangerang #tangeranghits #trijayasentosa #rentalforkliftjakarta


Blog SEJARAH FORKLIFT
PT Mutiara Trijaya Sentosa
Kompleks Pergudangan Mutiara Kosambi 1
Ruko Blok B No. 10-12
Jl. Raya Perancis No. 188
DADAP - Tangerang 15213

Jl. Raya Cakung - Cilincing
Green Sedayu Bizpark Cakung
Blok GS7 No.63
Jakarta Timur - DKI Jakarta 13910

Ecospace Business Park,
Kawasan KJIE, Margakarya Teluk Jambe Barat
Karawang Jawa Barat 41361
Jl. Eco Plaza Avenue No.8
Sosial Media
© Copyright 2021 PT Mutiara Trijaya Sentosa. All Rights Reserved,
Website by IKT